Pages

Banner 468 x 60px

Selasa, 01 Januari 2013

kecantikan

0 komentar

Cara menghilangkan jerawat secara alami

Jerawat atau acne adalah salahsatu penyakit kulit yang banyak diderita oleh kaum remaja, sebelum melanjutkan ke "tips menghilangkan jerawat" dari kulit wajah, tentunya kita harus mengetahui dari mana sih jerawat itu timbul? Penyebab timbulnya jerawat itu sendiri kemungkinan dari perubahan hormonal yang dapat merangsang kelenjar minyak pada kulit wajah, pada perempuan biasanya perubahan hormonal terjadi saat mentruasi, kehamilan atau karena pemakaian pil KB dan stress Berikut adalah penyebab-penyebab timbulnya jerawat Produksi minyak berlebih Jerawat muncul bukan hanya karena kulit kotor, tapi karena minyak berlebih juga bisa, produksi minyak berlebih yang berkolaborasi dengan bakteri dikulit sehingga menimbulkan jerawat Sel-sel kulitmati Jerawat tidak hanya menyerang kulit wajah, tetapi jerawat juga bisa menyerang kulit bagian punggung, dada, lengan atas, dll. Ini disebabkan karena minyak berlebih bertumpuk dengan sel-sel kulit mati yang biasanya menyebabkan bintik-bintik hitam atau putih Bakteri Kosmetik Obat-obatan Cara menghilangkan jerawat secara umum Selalu mengusahakan agar kulit wajah selalu bersih Menghindari kosmetik rias saat tidur, lebih baik basuh muka saja menggunakan sabun sebelum tidur Memilih kosmetik yang tidak berbahaya bagi pengguna kosmetik Tips cara mengatasi jerawat menggunakan air Air memang memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan ini, coba bayangkan apabila tidak ada air dimuka bumi ini, weh weh weh, apa jadinya dunia ini, salah satu manfaat air akan kita gunakan terapkan sebagai cara mengatasi jerawat pada kulit wajah, cara-caranya adalah sbb: 1. Air hangat, air hangat akan sangat berguna untuk kulit wajah kita, apalagi saat cuaca dingin, pasti ogah banget kalau disuruh mandi menggunakan air dingin, hee basuhan air hangat pada wajah kita dapat melembabkan kulit wajah serta memberi oksigen pada kulit wajah tersebut, uap air hangat juga dapat membuka pori-pori pada kulit wajah, sehingga kotoran-kotoran yang menyumbat posri-pori kulit wajah kita bisa keluar, ini bisa diterapkan dengan cara memasukan air hangat kedalam wadah kecil yang sekiranya cukup untuk wajah kita, selanjutnya dekatkan wajah kita kedalam wadah tersebut supaya uap dari air tersebut dapat menerpa kulit wajah kita 2. Setelah itu, jangan dulu-dulu pergi, manfaatkan juga air dinginnya, setelah menguapi kulit wajah menggunakan air hangat, selanjutnya basuhlah muka kita menggunakan air dingin, ini berguna untuk menutup pori-pori kulit wajah kita, air dingin juga berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah, dan menyamarkan warna kemerahan dari jerawat. Selamat mencoba sobat, semoga jerawatnya cepat sembuh

cara memutihkan wajah secara alami

Cara Memutihkan wajah dengan Madu dan jeruk lemon Siapkan madu asli dan juga jus lemon secukupnya. Campurkan satu sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli, kemudian aduk sampai merata. Sebelum anda tidur, oleskan campuran ini ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat dan kemudian anda tidur.
Cara Memutihkan kulit wajah dengan Susu. Susu ternyata memiliki banyak manfaat. Susu dapat menghilangkan bintik hitam dan dapat meningkatkan warna kulit. secara sempurna. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih. Jangan lupa untuk membilasnya sebelum anda tidur
Cara memutihkan kulit wajah dengan Bengkoang Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih. 
 Cara memutihkan kulit wajah dengan buah pisang dan madu Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.
 Cara Memutihkan kulit wajah dengan Jeruk nipis dan putih telur Putih telur memang memiliki banyak manfaat, setelah bisa membantu menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. caranya; campurkan secara rata perasan jeruk nipis dengan putih telur. oleskan campuran ini ke wajah kita dan biarkan sampai mengering. setelah kurang lebih 15 menit, bilas menggunakan air dingin.
 Cara Memutihkan kulit wajah dengan Alpukat Alpukat ternyata banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin. Demikianlan beberapa tips cara memutihkan kulit

cara menghilangkan komedo

1.    Scrub
Scrub bekerja untuk menghilangkan sel kulit mati dan menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati dapat memperburuk keadaan komedo jika tidak segera diangkat. Anda bisa menscrub wajah di bagian dahi, hidung dan dagu. Ketiga daerah tersebut merupakan tempat tumbuhnya komedo. Pilihlah scrub yang memang khusus wajah, bukan untuk tubuh. 

2. Baking Soda
Buatlah ramuan dari dua sendok makan baking soda yang dicampur dengan sedikit air, hingga membentuk seperti pasta. Oleskan ramuan ini ke atas permukaan wajah yang berkomedo, diamkan selama 20 menit, lalu bilas. Baking soda akan menyerap kelebihan minyak yang terkandung dalam kulit wajah, menghapus bakteri, serta menghilangkan komedo yang membandel.

3. Pasta Gigi
Pasta gigi merupakan salah satu cara unik untuk basmi komedo. Baurkan sedikit pasta gigi bagian wajah yang berkomedo. Biarkan hingga kering, lalu bersihkan dengan handuk halus yang telah dicelupkan pada air hangat. Pasta gigi akan memudahkan komedo untuk disingkirkan.

4. Lidah Buaya
Tidak hanya baik untuk perawatan rambut, lidah buaya ternyata juga dapat menyingkirkan komedo. Ambil gel dari lidah buaya dan terapkan di bagian wajah yang berkomedo, diamkan sekitar 10 sampai 15 menit. Kandungan lidah buaya dapat menghaluskan dan menyegarkan kulit. 

5. Krim Jerawat
Pilih krim yang mengandung benzoil peroksida. Benzoil peroksida adalah bahan yang baik untuk membunuh bakteri, menyerap minyak, serta cepat menghilangkan komedo serta jerawat.

http://wolipop.detik.com/read/2012/11/21/170331/2097266/234/tips-membersihkan-komedo-tanpa-harus-facial-di-salon

0 komentar:

Posting Komentar